-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Isnin, Jun 05, 2017

Tempat Favorit Buka Puasa Bersama di Bandung 2017

TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017

Tempat Buka Puasa Bersama di Bandung Tahun 2017



Bandung memang lah menjadi surganya kuliner yang tidak ada tandingannya di Indonesia. Apalagi tempat buka bersama di Bandung, pasti banyak sekali tempat makan sedap yang boleh dicuba di bandar dengan gelaran kota kembang ini. Dekat Bandung semua jenis masakan boleh didapati dari yang tadisional sampai makanan dari luar negeri ada di Kota Bandung. Pada Bulan puasa boleh menjadi masa yang tepat untuk merasai beberapa tempat bukber (buka bersama) dengan rakan-rakan, sahabat atau keluarga. Semoga cadangan tempat buka puasa di Bandung ini boleh membantu dalam memilih tempat buka puasa bersama.

Buka Puasa Bersama di Marlo Kitchen Bandung



Tempat untuk buka bersama di Bandung yang kami syorkan yang pertama adalah Marlo Kitchen. Untuk kamu yang ada di Bandung yang ingin merasakan masakan udang boleh memilih tempat makan yang satu ini. Salah satu masakan yang wajib dicuba ketika kamu makan di Marlo Kitchen adalah udang bakar Jimbaran. Marlo Kitchen merupakan salah satu tempat makan seafood terbaik yang ada di Bandung.

TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
alimuakhir.com

Alamat Marlo Kitcehn berada di jalan Tamblong no. 48-50, Bandung. Kabar baiknya untuk kamu yang ingin mengadakan buka bersama, tempat ini menyediakan pakej khusus untuk buka bersama dengan harga 40 ribu sahaja. Dengan harga itu kamu sudah dapat makanan utama, minuman, dan percuma tajil. Ketika bulan puasa tempat ini mula buka dari jam 4 petang hingga 11 malam pada masa weekday dan sehingga jam 12 malam ketika weekend.

Buka Puasa Serasa Piknik di Le Delice Cafe


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
www.infobdg.com

Kamu mau makan dengan suasana seperti sedang berkelah? Le Delice Cafe tempatnya! Tempat makan yang satu ini adalah tempat yang sangat pas untuk kamu cuba. Konsep yang diusung dalam cafe ini adalah konsep kebun, pernak perniknya unik-unik dan shabby chic.
Anda boleh puas-puaskan foto dengan property-property yang ada di tempat ini. Seru kan? Untuk harga makanan dan minuman di Le Delice Cafe boleh dikatakan berpatutan iaitu bermula dari harga 10,000 hingga 50,000 rupiah saja. Untuk kamu yang akan buka bersama di tempat ini, Le Delice Cafe pada bulan puasa buka setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Alamat Le Delice Cafe berada di Jalan Guntur no. 22, Bandung.

Buka Puasa Menu Steak? Ke Sonoma Resto Bandung Aja!


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
sharontravelouge.com

Kamu mau buka bersama dengan menu steak? Cuba deh datang ke Sonoma Resto untuk merasakan lzatnya steak yang juicy di sana. Selain steak restoran ini menyediakan menu masakan lain yang JUMBO-JUMBO. Alamat Sonoma Resto berada di Jalan Bengawan no. 33 Sayap Riau. Untuk menjangkakan saja, ketika akan pergi untuk makan atau buka bersama ke sana, baiknya kamu menempah terlebih dahulu.

Buka Puasa Bersama Menu Mie di Ping Mie


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
carimakanbdg.wordpress.com

Anda ingin buka bersama dengan menu dari mie? Anda boleh datang ke Ping Mie. Tempat makan ini mempunyai tiga cawangan, salah satu outletnya berada di Rockkepo Foodstation di Jalan Lombok no. 47. Ping Mie menyediakan ragam menu makanan yang bahan dasarnya terbuat dari mie. Selain mie, Ping Mie juga menyediakan menu makanan ringan lain seperti Chicken Cheese Roll dengan melted cheese-nya yang sangat menggoda. Jika kamu ingin buka puasa dengan makanan yang mengenyangkan seperti nasi? Tenang, di sini juga boleh didapati.

Buka Bersama di Bandung di Bakso Boedjangan


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
thehungrydoctor.net

Bakso adalah salah satu masakan yang banyak penggemarnya di Indonesia, terutama bagi kaum hawa ramai yang menyukai masakan yang satu ini. Ada tempat makan bakso di Bandung yang sedang ngetrend namanya Bakso Boedjangan. Unik ya nama baksonya. Tidak hanya nama baksonya yang unik, menu bakso yang ada di Bakso Boedjangan unik-unik pula, ada bakso saut telor masin, bakso teriyaki, dan bakso cengek (chili).
Harga bakso yang ada di sini antara 10,000 hingga 25,000 rupiah. Dengan harga segitu dijamin makan bakso di tempat ini kamu akan merasa kenyang. Di Bakso Boedjangan juga dipermudahkan dengan free wifi. Jadi, buat kamu yang ingin berbuka bersama dengan menu bakso boleh cuba di tempat yang satu ini. Alamat Bakso Boedjangan berada di Jalan Dipati Ukur no. 1, Bandung (Belakang BCA Dago)

Bukber di Bandung di Eat Well Cafe Bandung


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
pinterest.com

Seperti namanya Eat Well, kamu di sini boleh makan dengan enak alias maknyuss tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Harga makanan paling mahal di tempat ini hanya kira-kira 30,000 rupiah saja. Alamat tempat makan ini berada di Jalan Karapitan 115a dan buka sampai tengah malam saat akhir pekan. Interior pada tempat ini terkesan hangat dan selesa untuk berlama-lama. Anda boleh menjadikan tempat buka bersama dengan keluarga atau sahabat.

Kedai Indominesia Sensasi Makan Indomie Beda


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
pergikuliner.com

Untuk mencari sensai yang tidak boleh ketika buka bersama dengan teman atau sahabat, kamu boleh cuba ke Kedai Indominesia. Pasti kamu sudah boleh meneka menu apa yang disajikan di tempat ini. Ya benar, tempat ini menyediakan berbagai macam menu mie indomie dengan beranekaragam kerasi rasa seperti rasa rawon, bangsa chitato, rasa cheetos, sampai rasa opor ada di tempat ini. Untuk masalah harga, kamu jangan bimbang sebab harganya masih berpatutan dan tidak membuat beg berkurangan. Alamat dari Kedai Indominesia ini berada di Jalan Lengkong Besar no. 37, Bandung.

Buka Puasa Bersama Dengan Nasi Goreng Papadut


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
openrice.com

Anda pecinta nasi goreng? Ingin buka bersama di Bandung dengan menu nasi goreng? Anda boleh cuba Nasi Goreng Papadut. Di Nasi Goreng Papadut kamu bakalan disajikan dengan nasi goreng yang tidak biasa. Di tempat ini beraneka ragam nasi gorengnya disajikan di kuali.
Mengenai harganya tidak perlu untuk bimbang sebab terdedah harga makanan ini sangatlah terjangaku iaitu julat 7,000 hingga 21,000 rupiah saja, sehingga cocok untuk tempat bukber dengan rakan. Berminat untuk mencuba? Langsung aja kamu cuba. Alamatnya berada di Jalan Surya Sumantri no. 84a.

Mie Dengan 3 Kuah di Mie Merapi


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
foodnotestories.com

Anda pecinta mie? Ingin meraskan sensasi mie yang berbeza? Anda boleh cuba Mie Merapi. Mie ini adalah mie pertama dengan kuah rempah yang ada di Bandung. Jadi sesuai banget ketika buka bersama dengan mie kuah rempah yang segar, pastinya enak.
Mie Merapi sudah mempunyai 3 outlet, ada yang di Jalan Pahlawan 24, Jalan Dipatiukur no. 60, dan di BIP (Bandung Indah Plaza). Julat harga Mie ini juga tidak terlalu mahal. Uniknya dari Mie Merapi ini kamu boleh pilih tiga kuah mee yakni kuah kare, kuah merapi, dan kuah kampung. Setiap kuah level pedasnya berbeza-beza.

Buka Bersama Dengan Sushi di Fukuzushi Sushi


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
sharontravelogue.com

Tempat cadangan untuk makan susi ketika puasa, kamu boleh mencubanya di Fukuzushi Sushi. Restoran sushi ini mempunyai dua buah outlet, yang pertama ada di PVJ (Paris Van Java) dan kedua ada di Jalan Bahureksa no. 1. Ada 10 pakej untuk berbuka puasa khas pada bulan puasa dengan harga 99.000 ruoiah disediakan untuk anda. Pada hari biasa Fukuzushi Sushi buka sampai pukul 22.00 dan untuk akhir pekannya buka sampai pukul 23.00.

Konsep Kontruksi Bangunan di Ludwick Cafe


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
foody.id

Ingin merasakan sensai buka bersama di Bandung dengan nuansa pembinaan bangunan? Cuba aja datang ke Ludwick Cafe. Kamu jangan heran ketika makan di tempat ini kamu akan menyaksikan banyak topi keledar dan jaket keselamatan untuk para tukang kontruksi bangunan. Pada bulan puasa cafe ini dibuka sehingga pukul 22.00 dan ada juga pakej istimewa bulan puasa. Alamat Ludwick Cafe berada di Jalan Budi Luhur no. 11 B.

Buka Bersama Makanan Berat di District 29


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
duniakulinerbandung.com

Perutmu terasa sangat lapar? Pastinya iya kan lagi puasa 😀 Mau langsung makan makanan yang berat? Anda boleh makan di District 29. Tempat ini merupakan temapt yang pas untuk membasmi perut keronconganmu. Makanan yang kegemaran di Disrtict 29 adalah Melted Cheesy Rice, dijamin kamu pasti tergoda dengan keju yang melelehnya. Tempat ini dibuka dari jam 11:00 hingga jam 22.00. Alamat District 29 ada di Jalan Bungur no. 29 berdekatan dengan Karang Setra belakangnya PVJ.

Ragam Menu Buka Puasa di Green Tea Holics


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
resticahaya.blogspot.com

Untuk pecinta seblak dengan level pedas di atas rata-rata, kamu wajib makan di sini. Di Green tea holics ada ragam seblak mula dai seblah dengan kuah original sampai seblak goreng mozzarella. Untuk menu Dessertnya tempat ini menyediakan ragam olahan ais krim green tea. Tempat ini bukanya hanya sehingga jam 21.00 sahaja dan Green tea holics pastinya akan penuh ketika bula puasa. Untuk kamu yang pengen ke sini ketika buka bersama, baiknya terlebih dahulu unutk mesej.

Masakan Jepang dan Es Krim Kedai Takolada


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
foody.id

Kedai Takolda tempatnya tak jauh dari dari Taman Lalulintas, tempatnya persis di belakang SMA N 3 Bandung yaitu Ja; an Kalimantan No. 12 ada sebuah kedai yang menyajikan masakan Jepun. Tempat ini boleh menjadi alternatif buka bersama dengan menu masakan Jepun.
Kedai Takolada mempunyau konsep superhero dan menu utamanya masakan Jepun dan ais krim yang unik dengan ragam rasanya. Harga yang di bandrol di tempat ini juga boleh dikatakan murah, iaitu hanya kira-kira 20,000 rupiah saja. Tempat ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 hingga 21.00. Sesuai untuk anda yang ingin buka bersama di Bandung Ramadhan 2017.

Suasana Cozy di Sunnyside Coffee


TEMPAT FAVORIT BUKA PUASA DI BANDUNG 2017
pergikuliner.com

Cadangan tempat buka puasa di Bandung yang terakhir adalah Sunnyside Coffee. Alamat Sunnyside Coffe berada di Jalan Purwakarta No. 66, Antapani. Harga makanan di sini juga tidak mahal-mahal amat, iaitu julat 15,000 hingga 25,000 rupiah. Tempat yang diberikan Sunnyside Coffe sangat cozy pas untuk kamu yang ingin berbuka puada bersama teman atau sahabat dekat. Pada bulan puasa, Sunnyside Kedai buka dari jam 16.00 hingga 23.00.

SUMBER : LUTHFAN.COM
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq