-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Ahad, Mei 21, 2017

Harga Tiket Masuk The Lodge, Maribaya Bandung

the lodge bandung


Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang. Harga Tiket Wisata akan memberikan info menarik tentang wisata alam seru dan sangat unik, yaitu The Lodge Marigaya Lembang Bandung. Bagi kaum muda tempat ini bisa dijadikan ajang untuk mengabadikan momen penting dengan tempat yang sangat asri dan indah. Disini spot foto yang didapatkan akan spesial dan keren banget untuk di share di media sosial atau dijadikan kenangan indah dalam album foto.


the lodge bandung


Tak hanya memiliki daya tarik utamanya yaitu spot untuk berfoto, disini juga terhampar pemandangan indah hutan pinus yang sangat mengagumkan dan asri. Di tempat ini untuk mendapatkan spot foto indah anda dapat mencoba 3 wahana atau atraksi yang ditawarkan di The Lodge Maribaya Lembang.


the lodge bandung


3 Wahana yang bisa anda coba yaitu Sky Tree, Mountain Swing  atau dinamakan Sky Wing dan juga Zip Bike. Nah kita akan jelaskan satu persatu tentang wahana menarik di wisata menarik lembang ini. Sky tree merupakan wahana rumah pohon yang unik seperti di kota batu malang yaitu omah kayu.



the lodge bandung


Dengan sky tree ini kita bisa mendapatkan spot foto indah dengan hamparan pemandangan alam hijau alami. Di instagram sendiri semakin banyak yang mengupload foto di salah satu spot indah di wahan Sky Tree ini.

the lodge bandung

the lodge bandung



Nah untuk naik ke Sky Tree ini yaitu tempat yang terbuat dari kayu diatas pohon ini kita harus menaiki tangga yang sangat aman karena anda akan dikaitkan dengan tali pengaman. Nah setelah diatas pohon kita bisa meminta teman untuk mengambil foto yang paling indah dari tempat lainnya, keren kan. Nah jika ingin hasil foto kamu sempurna, kamu bisa menyewa fotografer yang sudah ada di wisata The Lodge Bandung. Harga tiket sky tree ini tergolong sangat murah, dengan merogoh kocek 15.000 anda sudah bisa mencoba atraksi keren Sky Tree.

Berlanjut ke wahana selanjutnya yaitu ip Bike, nih dia wahana keren dan uji nyali nih, karena kita akan bersepeda diudara tepatnya diatas tali .... hah serem gak ya. Kita gak usah kuatir karena keamanan menaiki zip bike ini sangat ketat, kita juga dikaitkan tali pengaman saat menaiki zip bike. Kita bisa mengambil foto ataupun mengambil video saat menaiki wahana paling seru ini. Untuk dapat menaiki Zip Bike kita merogoh kocek sebesar 20 ribu rupiah.


the lodge bandung


Nah ada wahan yang juga super menegangkan yaitu bermain ayunan di ketinggian. Tentunya ada harus mengambil spot foto paling tepat agar hasil foto menjadi super keren dan indah. Untuk dapat menaiki Sky Wing ini anda harus membayar sekitar Rp. 20 ribu rupiah sama dengan saat kita menaiki Zip Bike.


the lodge bandung


Tak hanya menawarkan wahana wahana seru dan menantang anda juga bisa kemah (camping) dengan tenda permanen berbentuk mirip labu atau bawang yang telah disediakan di Wisata Lembang ini. Anda juga bisa memesan api unggun atau pun kambing guling saat camping di The Lodge Bandung.

Harga paket Camping The Lodge :
  • Single Occupancy : Rp. 475.000 / orang / Malam
  • Double Occupancy : Rp. 375.000 / orang / Malam
  • 3 Sharing : Rp. 325.000 / orang / Malam
  • 4 Sharing : Rp. 275.000 / orang / Malam



the lodge bandung

the lodge bandung

the lodge bandung



Jika lapar anda juga tak perlu bingung karena The Lodge Bandung ini juga menyediakan resto dan juga cafe dengan makanan dan minuman super enak dan lezat. 



the lodge bandung

the lodge bandung

the lodge bandung

the lodge bandung


Harga Tiket Masuk The Lodge :

IDR 25.000 plus Soft Drnik

Nah demikian harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang di Bandung. 

Anda sedang mencari Transport tour Bandung untuk pergi ke The Lodge Bandung?


Silakan Hubungi Kami



Bandung Amanah Tours And Transport

touramanahbandung@yahoo.com
+62 856 2388 749
+62 838 2178 9103
Bandung Amanah Tour and Travel
Jom Gi Bandung Murah Jerr
transportbandung-amanah.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq