-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Jumaat, Mei 26, 2017

Harga Tiket Lawatan Kawah Putih 2017

 
kawah putih bandung
Kawah Putih Bandung

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey - Bandung merupakan salah satu bandar di Jawa Barat yang mempunyai banyak objek wisata alam, salah satunya pelancongan Kawah Putih Ciwidey. Tempat pelancongan ini menjadi salah satu objek pelancongan kegemaran di kota bandung, hal itu terbukti dengan banyaknya pelancong yang datang tidak hanya dari kota kembang ini saja namun banyak pengunjung yang datang dari berbagai kota bahkan mancanegara.

Objek wisata kawah yang berada di alamat No. Ciwidey, Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat ini awalnya terbentuk akibat letusan Gunung Patuha kemudian jadilah sebuah tasik, kerana tanah disekitar lokasi bercampur dengan belerang maka jadilah warnanya putih, oleh sebab itu tempat pelancongan ini disebut kawah putih.
Kawah Putih Bandung
Para pelancong yang datang ke tempat ini pasti akan takjub melihat keindahan kawah yang begitu eksotik, apalagi air didanau tersebut sering berubah warna dari putih kehijauan hingga warna lain sesuai dari kadar belerang, suhu dan cuaca. Perlu diketahui juga bahawa suhu ditempat ini begitu sejuk kerana lokasinya yang berada di ketinggian lebih daripada 2,400 meter di atas permukaan laut, untuk itu siapkan pemanasan badan seperti jaket, baju tebal, sarung tangan dan yang lain sebelum ke sana.

Keindahan pelancongan kawah putih tentu tidak akan diluluskan oleh pengunjung dengan berfoto atau berselfie bersama, selain itu ditempat ini juga banyak yang menjadikannya sebagai tempat pre-wedding bagi para calon pengantin namun khusus untuk kegiatan ini diperlukan bayaran tambahan selain harga tiket masuk kawah putih ciwidey sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh pihak pengelola.


kawah putih bandung
Kawah Putih Bandung
Untuk mencapai tempat ini tidaklah sukar kerana semua jenis kenderaan boleh masuk ke objek wisata ini seperti motor, kereta, mini bus dan yang lain, kenderaan yang dibawa boleh diletakkan dibawah berhampiran pintu masuk atau diatas berhampiran lokasi kawah namun harga parkir diatas yang lumayan mahal menjadikannya pertimbangan . Untuk para pengunjung yang kenderaannya diparkiran bawah boleh menggunakan Ontang-anting untuk sampai keatas menuju lokasi kawah putih ciwidey.

ontang anting kawah putih
Pengangkutan Ontang Anting
 Sebelum boleh melihat langsung keindahan pelancongan kawah putih ciwidey tentunya pengunjung perlu membayar yuran kemasukan terlebih dahulu, adapun harga tiket masuk kawah putih ciwidey dan kadar parkir kenderaan dapat dilihat dibawah ini.

Harga Tiket Kawah Putih Ciwidey

Kategori Harga (Rp.)
Tiket Masuk Lokal Rp 20.000/orang
Tiket Masuk Mancanegara Rp 50.000/orang
Tiket Ontang-anting Rp 15.000/orang
Pre Wedding Rp 500.000
Parkir Atas Roda 4 Rp 150.000
Parkir Bawah Roda 2 Rp 5.000
Parkir Bawah Roda 4 Rp 6.000
Parkir Bawah Roda 6 Rp 25.000

 

Jam Operasional Kawah Putih Ciwidey

Jam operasional atau jam buka kawah putih ciwidey dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pada sore hari pukul 17.00 WIB.

Demikianlah maklumat mengenai harga tiket masuk kawah putih ciwidey bandung, semoga maklumat ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semua, terima kasih juga telah berkunjung dan jangan lupa untuk kembali lagi jika ingin mencari maklumat lain berkaitan harga tiket masuk tempat pelancongan dan promo tempat pelancongan.



 Anda sedang mencari Transport Bandung Tour untuk pergi ke Kawah Putih?

Silakan hubungi kami :


Bandung Amanah Tours and Transport



touramanahbandung@yahoo.com
+62 856 2388 749
+62 838 2178 9103
Bandung Amanah Tour and Travel
Jom Gi Bandung Murah Jerr
transportbandung-amanah.com




"Your Comfort is Our Priority"
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq