-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Sabtu, Mei 27, 2017

Harga Tiket lawatan De Ranch Bandung

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung

Pelancongan Lembang Bandung mempunyai satu tempat pelancongan yang mengusung konsep ala cowboy amerika, disokong dengan udara yang segar dan sejuk khas Lembang Bandung, setiap pelancong yang melawat tempat pelancongan di lembang bandung yang satu ini akan merasakan sensasi menjadi seorang cowboy seperti yang ada di amerika sana. Tempat tersebut bernama De Ranch Lembang Bandung.

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung


De Ranch Lembang membentangkan konsep pelancongan yang sangat unik dan mengesankan, setiap pengunjung berkesempatan melayari jengkal demi jengkal lokasi De Ranch menggunakan Kuda lengkap memakai atribut cowboy seperti topi cowboy, baju cowboy, kasut cowboy dan lain-lain. Lokasi yang diterokai meliputi ladang kuda, ladang lembu, ladang, padang rumput dan lain-lain. Hal tersebut tentunya akan sangat mengesankan bagi siapa saja yang melawat De Ranch Lembang.

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung

De Ranch Lembang juga mempunyai pelbagai jenis permainan kanak-kanak dan dewasa yang wajib untuk dicuba seperti Menunggang Kuda, Naik Delman, Kolam Pancing, Peti Luncur, belon air, dan permainan lain, sehingga De Ranch lembang juga merupakan salah satu tempat pelancongan anak di lembang bandung. Selain terdapat berbagai macam permainan, De Ranch Lembang juga menyajikan pelbagai jenis latihan yang edukatif, menambah wawasan dan pengetahuan seperti latihan berkuda, latihan ternakan kuda / lembu, latihan membuat kuih khas De Ranch, memerah susu lembu dan lain-lain.

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung


A. Fasilitas De Ranch Lembang

De Ranch Lembang mempunyai Ciri-ciri sebagai penunjang pelancongan anda sekeluarga sehingga berasa selesa aman dan tentunya menyenangkan, Berikut senarai Kemudahan yang tersedia di De Ranch Lembang Bandung:
  1. Tempat letak kereta - De Ranch Lembang mempunyai tempat letak kereta yang cukup luas dan selesa, jadi bagi anda yang mengunjungi De Ranch menggunakan kenderaan peribadi tidak usah hawatir akan keselamatan kenderaan anda.
  2. Tempat Ibadah / Mushola - Mushola yang ada di De Ranch lembang Cukup bersih dan baik, penulis merasakan sangat selesa melaksankan solat di surau yang ada di De Ranch Lembang.
  3. Toilet/WC - Tandas pun diuruskan dengan baik, hal tersebut nampak dengan keadaan tandas De Ranch Lembang yang cukup bersih dan baik. Hanya saja apabila pengunjung membeludak kadang terdapat beratur di tandas.
  4. Tempat Kuliner/Restorant - Banyak terdapat Kuliner yang tersedia di De Ranch Lembang seperti nasi goreng, batagor, siomay, ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, ayam bakar, mie ayam, mie bakso, jagungbakar, pulut bakar dan menu pilihan adalah sosej bakar khas De'Ranch.
  5. Track Untuk Kursi roda - De Ranch Lembang memudahkan track / laluan untuk kerusi roda serta menyediakan kemudahan kerusi roda dengan percuma tanpa bayaran sewa 
  6. Toko Oleh-oleh - Terdapat Factory Outlet yang menyediakan berbagai jenis pakaian cowboy seperti: Topi Koboi, Baju Cowboy, dan jenis cenderahati lain yang boleh dibawa pulang ke rumah sebagai bahan oleh-oleh. selain itu terdapat juga oleh-oleh sosej mentah, yogurt, susu dan lain-lain
  7. Pasar Tanaman Hias - Banyak terdapat tukang dan petani tanaman hiasan yang menjual tanamannya di sekitar tempat letak kereta De Ranch Lembang, tentunya hal ini semakin memeriahkan anda dalam berwisata ke lembang bandung.


dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung



B. Harga Tiket De Ranch Lembang :

De Ranch Lembang merupakan salah satu tempat pelancongan lembang bandung yang cukup murah meriah, pelancong tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam apabila melawat De Ranch Lembang. Untuk tiket masuk De ranch lembang boleh di tukar dengan satu cup Susu Sapi Tulen De Ranch varian rasa (Coklat, Strawbery, moca dll) berikut merupakan harga tiket masuk dan harga tiket setiap permainan sebagaimana berikut:

1. Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang :
NO
Day
Jam Buka
Harga Tiket
1
Selasa-Jumat
09.00-17.00 WIB
Rp. 5.000 (susu sapi de ranch)
2
Sabtu dan Minggu
08.00-18.00 WIB
Rp. 5.000 (susu Sapi De Ramch)
3
Senin
Libur
Libur

2. Harga Tiket Permainan De Ranch Lembang : 
No
Nama Permainan
Harga Sewa
Keterangan
1
Delman
Rp. 30.000
1 x Putaran/3 Orang
2
Triker
Rp. 25.000
15 menit/1 orang
3
Kuda Tunggang
Rp. 25.000
1 x Putaran/1 Orang
4
Kuda Poni
Rp. 25.000
2xPutaran/1 anak
5
The Gold Hunter
Rp. 20.000
15 menit/1 orang
6
Fun Boat
Rp. 20.000
15 menit/1 orang
7
Kolam Pancing
Rp. 20.000
30 menit/orang
8
Flaying Fox
Rp. 20.000
1 x Luncur/ 1 orang
9
Balon Air
Rp. 20.000
5 Menit/orang
10
Sepeda Track
Rp. 20.000
15 menit/orang
11
Sepeda Balita
Rp. 20.000
30 menit/anak
12
Loncat anak
Rp. 20.000
15 menit/anak
13
Mancing Balita
Rp. 20.000
15 menit/anak
14
Trampolin
Rp. 20.000
5 menit/orang
15
Panahan (Archery)
Rp. 20.000
10 anak panah/orang
16
Kolam Indian Totem Web
Rp. 20.000
15 menit/orang
17
Pony Kidz
Rp. 20.000
15 menit/anak
18
Kidtrik
Rp. 20.000
15 menit/anak
19
Kuda ayun
Rp. 20.000
3 menit/orang
20
Petli Luncur
Rp. 15.000
2 x luncur/anak
21
Delman Luar
Rp. 40.000
keliling lembang/3orang
22
Riding Out (menunggang kuda keluar De Ranch)
Rp. 200.000
60 menit/orang (min 2 orang)

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung


C. Akses dan Alamat De Ranch Lembang.
Akses untuk menuju lokasi De Ranch Lembang sama dengan akses ke Floating Market Lembang, hanya saja ketika dipertigaan pasaran lembang pelancong lurus saja masuk menggunakan jalan maribaya. alamat lengkapnya iaitu: Jl. Maribaya No. 17 lembang Bandung.

dranch bandung
De Ranch Lembang Bandung
Menarik bukan melawat destinasi pelancongan lembang bandung yang satu ini, ingin tempat pelancongan di lembang bandung yang tak kalah seru lagi ?? jangan lupu kunjungi, floating market lembang, kampun gajah, Kawah Gunung Tangkuban perahu, tingkap alam, The Lodge Maribaya Lembang dan lain-lain.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq