-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Isnin, Disember 07, 2015

Hotel di Bandung yang mirip Istana

                         gh universal hotel

     Hotel di Bandung Yang Mirip Istana

Kota Bandung sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonessia, dan salah satu kota dengan tujuan wisata yang banyak disukai, menjadi ramai oleh wisatawan / pelancong dari berbagai daerah dan berbagai negara. untuk menunjang semua itu hadir berbagai macam hotel yang ada di sudut-sudut kota Bandung

Diantara sekian banyak hotel yang ada di Bandung, ada beberapa hotel yang memiliki desain seperti Istana.

1. GH Universal Bandung

gh universal 3
GH Universal Hotel

Inilah istana di tengah gunung! GH Universal merupakan hotel bintang lima yang terletak di Bandung utara, tepatnya di Jalan Setiabudhi 376. Anda akan terpesona melihat bangunannya yang mirip bangunan Eropa klasik dengan arsitektur Renaissance Italia. Enam buah kubah di bagian atapnya juga semakin menambah kemolekan bangunan ini. Salah satu kubahnya dinamakan Chapel of The Angels yang memiliki pemandangan kota Bandung dengan sudut 360 derajat.


gh universal
pemandangan dari tempat breakfast/roof top GH Universal


gh universal 2
tempat breakfast
GH Universal memiliki 105 buah kamar yang juga menghadirkan nuansa mewah a la kamar bangsawan eropa. Beberapa tipe kamar yang tersedia antara lain: Superior Room, Deluxe King, Deluxe double queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite. Sebagian kamar memiliki pemandangan kota Bandung dan pegunungan, sementara sebagian kamar lainnya menghadap ke kolam renang Courtyard of the Royale. Di hotel ini juga terdapat dua buah restoran yang akan memanjakan lidah Anda, yaitu Fat Dragon Chinese Restaurant dan Belle Vue Restaurant yang menyajikan makanan Prancis dan Italia. Belle Vue Restaurant ini merupakan bistro pertama di kota Bandung yang buka hingga 24 jam.

2. Grand Paradise Hotel Lembang

Grand-Paradise-Lembang
Grand Paradise Hotel

grand paradise
Grand Paradise hotel

pool hotel grand paradise
Grand Paradise Hotel

Grand Paradise Hotel Lembang berlokasi di Jl Tangkuban Perahu No 50, Lembang. Hotel bintang tiga ini memiliki bangunan mirip istana di eropa dengan gaya arsitektur klasik. Patung-patung dengan gaya yunani kuno pun menghiasi hotel ini. Warna putih yang mendominasi bangunannya pun membuat hotel ini tampak semakin elegan dan cantik. Jangan lupa siapkan kamera Anda saat menginap di Grand Paradise Hotel Lembang ini. Di sini juga terdapat kolam renang air dingin dan air panas, hot tub/Jacuzzi, dan water park.

3. Sutan Raja Hotel & Convention Centre, Soreang

sutan raja
sutan raja hotel

Hotel Sutan Raja merupakan hotel berbintang empat yang mewah di daerah Bandung Selatan. Tak berlebihan bila hotel ini menggunakan kata “Raja”. Hotel ini memiliki desain yang mewah, megah, dengan unsur-unsur tradisional yang tetap melekat. Bangunan Sutan Raja Hotel memiliki kombinasi arsitektur tradisional dengan arsitektur eropa klasik. Hotel Sutan Raja pun memiliki berbagai fasilitas yang sungguh memanjakan para tamunya, antara lain gym, kolam renang, jacuzzi, lapangan tennis, mini golf, jogging track, convention centre, bar/lounge, souvenir shop, salon dan tempat refleksi, mini theater, perpustakaan, business centre, dan restaurant. Kolam renangnya pun tak tanggung-tanggung, ada hot whirlpool, kolam renang outdoor, kolam renang ukuran olimpic, dan kolam renang untuk anak-anak.


sutan raja 2
sutan raja hotel

sutan raja 3
sutan raja hotel

Beberapa tipe kamar yang tersedia di Sutan Raja Hotel antara lain adalah Standard, deluxe, dan junior suite. Fasilitas setiap kamar pun lengkap, mulai dari AC, air panas, safe deposit box, hingga Flat TV. Karena lokasinya yang di daerah perbukitan, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari kamar Anda setiap paginya. Sutan Raja Hotel juga sangat dekat dengan Stadion Jalak Harupat. Jika Anda berpikir bahwa di Soreang itu “tidak ada apa-apa”, maka Anda keliru. Hehe. Dari Soreang, Anda dapat berwisata ke Situ Patengan, Kawah Putih, Kebun Strawberry di Ciwidey, Kolam Renang Ciwalini, dan Kolam Renang Cimanggu.


sumber : KLIK HOTEL


 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
1 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq