-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Rabu, November 18, 2015

Ranca Upas – Wisata Asyik Di Kampung Cai Ranca Upas, Bandung Selatan

ranca upas bandung
Ranca Upas, Ciwidey Bandung

Kehijauan Ranca Upas Ciwidey, Bandung


Populer dengan nama Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas adalah salah satu tempat wisata di Bandung Selatan yang terbaik dan merupakan kawasan bumi perkemahan terpopuler bagi para wisatawan.
 
Ranca Upas  memiliki luas area yang sangat luas sekitar 215 Hektar.Sebagai salah satu kawasan Hutan lindung di Bandung,kawasan Ranca Upas merupakan sebagai tempat konservasi berbagai macam tumbuhan Flora langka seperti Jamuju,Huru,Hamirug,Kihujan,Kitambang serta  aneka Fauna seperti Burung dan Rusa.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan ini sendiri berada pada ketinggian 1700 meter di atas permukaan air laut,sehingga suhu udara di kawasan wisata alam yang masih sangat alami ini sangat dingin dan ekstrim berkisar di 17 derajat Celsius sampe 20 derajat Celsius.Bahkan apabila di malam hari,suhu di sini bisa mencapai suhu terendah di bawah 0 derajat Celsius.

Jadi apabila anda mencari objek wisata di bandung selatan selain Kawah Putih,Situ Patenggang dan Cimanggu untuk berwisata bersama keluarga,teman atau pasangan dengan tujuan ingin menikmati keindahan alam pegunungan yang sangat indah dan alami serta merasakan sensasi suhu udara yang sangat ekstrim super dingin,penulis merujuk kawasan wisata yang terkenal dengan nama Kampung Cai Ranca Upas ini.

Fasilitas Wisata dan kegiatan di Ranca Upas Ciwidey


Ranca Upas sebagai kawasan wisata alam terpadu,memiliki beraneka ragam jasa wisata unggulan yang menjadi daya tarik para wisatawan selalu ramai berkunjung ke tempat wisata di bandung selatan ini,antara lain :

1.Areal Camping Ranca Upas Smart Camp Adventure


perkemahan ranca upas bandung
Area Perkemahan sekiatar Ranca Upas

Terkenal sebagai kawasan tempat camping yang sangat luas dengan kapasitas mencapai 10.000 ribu orang,sehingga tempat ini sangat begitu leluasa dan anda bisa memilih lokasi atu tempat camping yang sesuai dengan keinginan anda.

2.Penangkaran Rusa


tempat penangkaran rusa di ranca upas
Penangkaran Rusa Ranca Upas


Objek Wisata Di Bandung Selatan ini juga adalah salah satu tempat terkenal sebagai konservasi Fauna jenis Rusa yang dibiarkan hidup di alam bebas seperti di habitat aslinya.Menikmati suasana dingin alam pegunungan yang menghampar,sambil melihat serta memberi makanan kepada hewan Rusa bisa menjadi sensasi tersendiri bagi anda.

3.Kolam Pemandian Air Panas dan waterboom


pemandian kolam air panas di ranca upas
Pemandian air panas ranca upas


Kawasan yang terkenal dengan hawa dinginnya ini juga sudah tersedia kolam renang serta pemandian air panas dengan fasilitas  waterboom.Anda bisa menikmati sensasi bermain air dan berenang di kolam pemandian air panas di tengah kawasan hutan yang sangat indah,sejuk dan dingin.

5.Fun Adventure


kegiatan di ranca upas bandung
Kegiatan di Ranca Upas

Kawasan Wisata di Ciwidey ini juga menyediakan fasilitas Fun Adventure seperti kegiatan Outbond yang sangat menarik dan menantang dan banyak disukai para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.Bisa dilakukan bersama keluarga atau kelompok,kegiatan outbond di kawasan wisata ini dijamin akan menjadi petualangan seru anda yang tidak akan dijumpai di tempat wisata lainnya.

6.Fun Games


fun games at ranca upas
Fun Games di Ranca upas


Tempat Wisata Di Bandung ini juga menyediakan fasilitas bermain serta permainan yang akan menambah sensasi berlibur di tempat wisata di bandung selatan ini.seperti main perahu-perahuan seperti kayak di kolam air dan games seru lainnya yang wajib anda coba.

Harga Tiket Masuk Ranca Upas

  • Perorang Rp.10.000
  • Kendaraan Roda 4 Rp.5.000
  • Kendaraan Roda 2 Rp.2.000
  • Kendaraan Bus Rp.20.000

Alamat Ranca Upas


Jl.Raya Ciwidey – Patenggang KM 11
Rancabali,Ciwidey Bandung

Demikianlah Informasi tentang Kawasan Wisata Favorit Wisatawan yang populer dengan nama Ranca Upas.Sebagai salah satu tujuan Favorit destinasi wisatawan di daerah Ciwidey Bandung Selatan

SUMBER

Anda sedang mencari Transport Tour untuk pergi kesana?

Silahkan hubungi kami untuk sembarang pertanyaan dan pesanan :

Bandung Amanah Tours and Transport
layanan perkhidmatan Transport
Bandung Tour Service and Holiday Package
touramanahbandung@yahoo.com
+62 856 2388 749
+62 838 2178 9103
Bandung Amanah Tour and Travel
Jom Gi Bandung Murah Jerr
www.transportbandung-amanah.com





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq