-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Jumaat, Disember 12, 2014

Teapot Factory Outlet Bandung bagi anda yang oversize

teapot factory outlet
Teapot Factory Outlet

Anda termasuk yang berbadan Oversize?

Memang menjengkelkan kalau kita memiliki tubuh berukuran besar. Bukan hanya mengurangi tingkat kepedean, namun juga cenderung sukar ketika memilah baju di supermarket, factory outlet atau distro. Orang yang berukuran badan diatas normal memang rata-rata harus memesan terlebih dahulu pakaian yang diinginkannya, tak bisa leluasa memilih pakaian yang sudah jadi. Namun seolah mengerti dengan kejengkelan orang yang oversize tersebut, Teapot Bandung kemudian membuat terobosan berani dan unik dengan menyediakan berbagai pakaian dengan ukuran super-besar.


teapot factory outlet
teapot factory outlet bandung

Teapot Factory Outlet Bandung

Teapot Bandung memang memiliki pangsa pasarnya tersendiri. Orang-orang yang berukuran besar karena bobot tubuhnya yang diatas rata-rata bisa mencari solusi fashion disini. Teapot Bandung tak hanya sekadar memberikan solusi memudahkan menemukan pakaian yang cocok dalam soal ukuran, namun juga tersedia dalam berbagai pilihan. Teapot Bandung ini menyediakan berbagai pakaian atasan, bawahan sampai dress stylish dengan model yang selalu upto-date atau mengikuti perkembangan tren kekinian.

teapot bandung

Teapot Bandung memiliki koleksi yang tidak bisa ditemukan ditempat lainnya seperti loose, loose cardigans, dress potongan empire line, shoulder pad dress maupun animal print berukuran serba besar. Teapot Bandung juga menyediakan tema chic untuk setiap potongan baju besar yang dijual. Teapot Bandung juga menyediakan berbagai aksesoris semisal bando bunga vintage, kalung etnik, statement dan masih banyak lagi yang lainnya. Eh, kelupaan Teapot Bandung juga menyediakan beragam sepatu maupun tas.

teapot factory outlet
teapot factory outlet

Maka, Teapot Bandung merupakan tempat shopping yang harus Anda kunjungi terlebih kalau selama ini Anda merasa cukup kesulitan menemukan pakaian yang sesuai dengan fashion karena ukurannya yang kekecilan. Saat ini, Teapot Bandung bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki badan besar dan sukar menemukan fashion yang tepat baik gaya maupun ukurannya. Di Teapot Boutique House Bandung ini maka segala kebutuhan akan fashion yang tidak bisa ditemukan ditempat lain, bisa terpenuhi.

Lokasi :

Galeri fashion Teapot Bandung berada di Jalan Trunojoyo No.25, Bandung, Jawa Barat – Indonesia.
Telp: 022-92726484


Selamat Berkunjung!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
1 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq