-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Jumaat, Disember 12, 2014

Memburu Tas Mooze yang Berkualitas Impor di Bandung

Berburu Tas Mooze buatan Bandung yang berkualitas Import

barangan bandung
Tas Mooze Bandung

Bandung itu sahabatnya kalangan perempuan. Mengapa? Karena perempuan identik dengan berbagai aksesoris maupun pernak-pernik dalam hidupnya. Perempuan itu banyak kebutuhannya terutama dalam soal kecantikan dan fashionnya. Makanya mereka rela menghabiskan berjuta-juta dalam setiap bulannya hanya untuk memenuhi hasrat berbelanjanya seperti tas, baju, sepatu, pakaian dan sebagainya. Khususnya mengenai tas, bahkan banyak perempuan yan terobsesi dengan beberapa jenis tas yang sering digunakan oleh artis atau tokoh idolanya.

barangan bandung
Model Tas Mooze Bandung

Bisnis taspun kian ketat saja. Tas impor maupun  buatan dalam negeri dengan brand-brand ternama pun banyak diincar konsumen yang kebanyakannya perempuan. Tak hanya tas produksi mancanegara saja yang berjaya, namun banyak juga tas lokal yan berkibat di negerinya sendiri. Contohnya tas Mooze yang merupakan factory outlet yang dalam produk-produknya mengambil ceruk tas kulit. Tas Mooze pun dalam perkembangannya makin diminati dan menarik minat banyak pelanggannya.

barangan bandung
Tas Mooze Bandung

Kwalitas Import Buatan Bandung

Model tas keluaran Mooze terkesan elegan dan soft khas perempuan. Kualitasnya sangat diperhatikan dan terjaga karena bagi produsen tas terkenal Bandung ini kepuasan konsumen ialah segalanya. Makanya dalam pembuatan tas Mooze bahan-bahan yang digunakannya melalui proses seleksi yang super ketat, dikerjakan hand made oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman sampai hasil produksinyapun melewati dua kali kontrol kualitas (quality control). Sungguh ketat.

barangan bandung
Tas Mooze Bandung

Hasilnya memang banyak pembeli yang merasa tertarik karena memang selain desainnya menarik juga memiliki daya tahan yang cukup lama karena terbuat dari kulit. Yang menarik tas Mooze ini dalam setiap itemnya hanya diproduksi sebanyak 10 buah saja sehingga konsumennya bisa tampil secara eksklusif. Harganya bervariasi dan memang cenderung diatas harga pasar yakni antara Rp 300.000 sampai dengan Rp 2.200.000. Namun kalau dilihat dari cara pembuatan dan bahan-bahan yang digunakannya harga segitu memang pantas dan masuk akal.

Lokasi :
Tas Mooze bisa Anda dapatkan di Jalan Sultan Agung No.10 Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

Selamat Berburu!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq