-->

-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Jumaat, Disember 12, 2014

KARTIKA SARI : salah satu surga nya Kue dan Roti di bandung

kartikasari bandung
roti dan kue Kartika Sari

Kartika Sari Bandung

Bandung memang surganya wisata kuliner. Baik orang-orang Bandung sendiri maupun mereka yang datang dari luar Bandung begitu dimanjakan ketika berada di Paris van Java tersebut. Betapa tidak, aneka hidangan kuliner dari berbagai daerah maupun mancanegara tersaji di kota ini. Juga aneka macam kue dan roti yang seolah telah menjadi tren dan ikon di kota yang menjadi kiblatnya mode Indonesia ini.

makanan bandung
makanan / jajanan khas bandung

Nah, bicara masalah kue dan roti, di Bandung ada salah satu yang bisa dikatakan tempat favorit bagi mereka yang gandrung dengan kedua makanan masyhur tersebut, yaitu Kartika Sari. Tak heran karena memang Kartika Sari telah menjadi pionir oleh-oleh Bandung yang diakui bukan hanya oleh pasar lokal melainkan juga mancanegara sehingga tak heran banyak turis asing yang juga  mengenal tempat berjualan roti yang satu ini.

Lezat dan Beragam

brownies kartika sari
brownies kartika sari

Bagi warga Bandung sendiri nama Kartika Sari seolah telah lekat dengan lidah dan hati mereka. Rata-rata mereka tahu kalau ditanya tentang Kartika Sari. Kenapa kue-kue hasil produksi Kartika Sari ini begitu populer? Tentu ada sebabnya, salah satunya ialah karena kue dan roti di Kartika Sari terkenal lezat dan banyak ragamnya. Kelezatannya sukar disamain oleh kue dan roti produk dari “rumah produksi” yang lainnya. Begitu juga, produksi di Kartika Sari sangat beragam sehingga tak membuat orang bosan.


kartika sari
aneka kue kartika sari

Ada yang menjadi menu andalan di Kartika Sari ini dan menjadi favorit para pelanggannya, yaitu Pisang Bollen. Menu andalan ini tersedia dalam aneka macam rasa dan warna seperti Pisang Bollen Keju, Cokelat, Peuyeum, Durian Bollen maupun Kacang Hijau Bollen. Selain Kacang Bollen, terdapat juga varian lain yang juga tak kalah terkenal yaitu aneka Brownies dan Cheese seperti Brownies panggang dan kukus, Cheese stick maupun Cheese roll.

Banyak Cabang dan Alamat


brownies kartika sari
kemasan kartika sari

Kartika Sari telah begitu terkenal sehingga tak heran banyak diburu oleh pelanggannya. Kini, Kartika Sari ada di sejumlah daerah di Bandung, seperti:
–   Kartika Sari Kebun Kawung yang beralamat di Jalan H. Akbar No. 4 Bandung.
–   Kartika Sari Dago yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 85 Dago, Bandung.
–   Kartika Sari Buah Batu yang berada di Jalan Buah Batu, No. 165 A, Buah Batu, Bandung.
–   Kartika Sari Cimahi yang berada di Jalan Raya Timur No. 518 Cimahi, Bandung.
–   Kartika Sari Kopo yang beralamat di Jalan  Kopo Sayati No 111 A, Kopo, Bandung.

Selamat Berkunjung!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Comments
0 Comments
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Comment Facebook

 

Pidi Baiq