-- Bandung Amanah Tours and Transport --

<b>-- Bandung Amanah Tours and Transport --</b>
Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Selama Ini

-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--

<b>-- ALL ABOUT BANDUNG CITY--</b>
Welcome To Bandung

Jumaat, Disember 12, 2014

Dusun Bambu Leisure Park

dusun bambuPesona Dusun Bambu, Bandung



Buat kalian yang mulai bingung mau ke mana lagi di Bandung, nah ini satu tempat cuco yang wajib
dikunjungi. Lokasinya ngga terlalu jauh, jalanannya mulus, dan yang pasti kece tempatnya. Pokoknya instagramable. Apalagi kalau bukan the next happening place, Dusun Bambu Leisure Park.
Seperti namanya, Dusun Bambu memang dirancang untuk berleha-leha, terbukti banyaknya spot santai di sini. Selain itu ada juga penginapan yang jumlahnya cuma 5 unit, denger-denger harga per malamnya sekitar 4-5 juta.

dusun bambu bandung
Rumah Purbasari, Dusun Bambu

Lokasi Dusun Bambu, Bandung


Nah sebenarnya Dusun Bambu sendiri terletak di Jalan Kol. Masturi KM 11, Cisarua Bandunng. Secara letak dan posisi memang tak jauh dari Lembang tapi mengingat tiap weekend jalanan lembang ngga pernah ngga macet, maka saya sarankan bisa melalui rute saya kemarin:
Pasteur – Gunung Batu – Cimahi – Cihanjuang – Parongpong – Kolonel Masturi.
Waktu tempuhnya sekitar 1 jam kalau lewat jalur alternatif, beda lagi kalau via lembang.
Di webnya Dusun Bambu pun memberikan tiga pilihan rute dari Lembang, Cimahi, dan Pasteur. Silakan di cekidot di sini


dusun bambu bandung
Floating Nest, Dusun Bambu


Ada apa saja di Dusun Bambu?


Setelah membayar HTM per orang 15 ribu dan kendaraan 5ribu kita menuju tempat parkir, setelah itu kita meunggu mobil shuttle yang mengantar ke kawasan leisure park si Dusun Bambu, tapi kalau mau jalan kaki juga bisa sih karena ngga jauh-jauh amat.
Oiya HTM bisa dituker sama welcome drink.
Nah sampai di atas, ada yang namanya Cafe Burangrang, di sini makanan dan minumannya lebih ke kelas resto sih. Harganya mulai dari 20 ribu sampai 60 ribu. Pilihan spotnya cukup banyak, interiornya didominasi bambu, di balkon-nya ada sofa berjejer yang sungguh cocok sekali untuk santai.


dusun bambu
Salah satu spot di Dusun Bambu, Bandung


Selain Cafe Burangrang ada juga Pasar Khatulistiwa. Kalo yang mau icip jajan murah meriah seperti siomay atau kerak telor bisa nih di sini. Kita juga bisa duduk duduk di balkon maupun di teras bawah. Oiya untuk makanan beratnya doi baru ready di atas jam 11 pagi.
Nah yang paling kece ada floating nest, yang ternyata bisa kita pake buat skoy. Mungkin nantinya kita bisa memesan makanan dari burangrang dan diantar ke sini.
Selain itu ada danau kecil  di mana kita bisa bermain sampan sambil menikmati sejuknya udara Bandung. Di sekitaran danau ada rumah-rumah kecil, namanya Rumah Purbasari. Nah ini juga bisa buat skoy, nanti ada mba mba yang datang sambil bawa menu makanan.


dusun bambu

Pasar Khatulistiwa

Selain itu kalau mau camping juga bisa di sini, lokasinya agak diatas dikit. Lokasinya yang agak naik turun bisa juga kita buat trek jogging.
Oiya konon katanya sunset di sini indah banget, tapi sayang kemarin saya cuma sampe siang jadi ngga sempet liat sunset.

dusun bambu


Nah oke kan tempatnya. Kalau menurut saya sih ini recommended buat didatengin. Tipsnya jangan dateng kesiangan paling ngga jam 10 udah disana, karena kalau weekend suka ada antrian saat nunggu mobil shuttle. Kalau mau datang saat weekend pun lebih baik via jalur alternatif saja. Oiya untuk pre wed Dusun Bambu hanya melayani di weekdays saja dengan biaya 1,5 juta sudah termasuk makanan di sana.

Yang penasaran yuk kita ke Dusun Bambu.
Selamat Jalan Jalan!

Anda sedang mencari transport tour untuk tour ke Dusun Bambu dan yang lain nya?



Your Comfort is Our Priority

touramanahbandung@yahoo.com
+62 856 2388 749
+62 838 2178 9103
Bandung Amanah Tour and Travel
Jom Gi Bandung Murah Jerr
transportbandung-amanah.com
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
Bandung Amanah Tour and Transport. Dikuasakan oleh Blogger.
 

Pidi Baiq